avengers: endgame

Setelah Avengers: Endgame-nya Marvel tidak akan mengumumkan semua fase 4 sekaligus

Marvel Studios tidak berencana mengumumkan terlalu banyak tentang Fase 4 setelah Avengers: Endgame pada saat yang sama. Marvel Cinematic Universe terus memproduksi film setiap tahun sejak 2008, menjadikannya salah satu waralaba paling aktif dan sukses dalam sejarah. Setelah mengambil hal-hal lambat untuk memulai, mereka membuat pengumuman besar pada musim gugur 2014 yang menguraikan masa depan MCU sampai 2019.

Dengan waktu tunggu yang lama dari batu tulis ini, rencana tersebut telah bergeser dalam beberapa cara, dan sebagian besar menjadi lebih baik. Batu tulis fase 3 asli tidak termasuk Spider-Man: Homecoming atau Ant-Man & The Wasp, dan penambahan keduanya berarti menunggu orang lain menjadi sedikit lebih lama. Namun, itu juga berubah dengan penghapusan Inhumans, yang awalnya akan menjembatani kesenjangan antara Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Secara resmi, Marvel tetap membisu tentang masa depan MCU setelah akhir Fase 3, karena hanya Spider-Man: Far From Home-nya Sony yang diumumkan. Penandatanganan dan laporan tidak resmi telah memberi kita pemahaman yang layak tentang seperti apa beberapa tahun ke depan, tetapi sepertinya penggemar MCU seharusnya tidak mengantisipasi pengumuman Fase 4 penuh di titik mana pun.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige ditanya tentang masa depan MCU dan setiap rencana potensial untuk mengumumkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Dia mengkonfirmasi sekali lagi bahwa mereka tidak akan mengumumkan apa pun sampai setelah Avengers: Endgame dan kemungkinan bahkan Spider-Man: Far From Home. Mereka sudah tahu apa masa depan itu, tetapi pengumuman masa depan akan jauh lebih kecil. Dia berkata, “Saya kira kita tidak akan mengumumkan lima atau enam tahun, tetapi kita tahu di mana kita ingin menuju lima atau enam tahun ke depan.”

Sebanyak kredit yang diterima Feige dan Marvel Studios untuk sebagian besar menempel pada batu tulis yang mereka umumkan lima tahun lalu, tidak melakukan pengumuman serupa dapat dimengerti. Setiap pengungkapan batu tulis memberikan harapan tertentu kepada penggemar ketika sebuah film ditetapkan untuk keluar dan bahkan dapat menunjukkan bagaimana acara besar berikutnya dapat dibangun. Sebaliknya, mereka tampaknya siap untuk kembali ke pendekatan mereka di tahun-tahun awal MCU dan hanya mengumumkan beberapa tahun film pada suatu waktu. Jadi, ketika Marvel Studios mengkonfirmasi beberapa film masa depan akhir tahun ini, mereka mungkin hanya fokus pada dua atau tiga tahun ke depan untuk memulai.

Feige juga sebelumnya menyebutkan bahwa dia bahkan tidak yakin apakah Phases akan berlanjut setelah Avengers: Endgame. Mereka mungkin memiliki rencana umum untuk apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi menjauh dari struktur yang sudah ditentukan akan memberi mereka lebih banyak kebebasan dalam menceritakan banyak cerita ini. Ditambah, tidak mengumumkan rencana lima tahun besar bisa lebih bermanfaat bagi Marvel Studios sekarang karena mereka akan segera memiliki akses ke karakter X-Men dan Fantastic Four setelah kesepakatan Fox-Disney ditutup.

Jika pengumuman mereka di masa depan tahun ini mengkonfirmasi Black Widow dan The Eternals untuk 2020 dan Black Panther 2, Doctor Strange 2, dan Shang-Chi untuk 2021, itu akan memberi audiens pemahaman yang baik tentang ke mana arah alam semesta menuju. Tapi, jendela terbatas ini juga berarti mereka dapat mengumumkan rencana untuk karakter baru mereka secepat 2022 tanpa khawatir akan mengubah daftar yang sudah diumumkan. Kami harus menunggu dan melihat persis bagaimana Marvel Studios menangani pengumuman masa depan ini, dan dalam keadaan apa Avengers: Endgame meninggalkan MCU untuk masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *