the old guard

Film buku komik The Old Guard dibintangi Charlize Theron di Netflix

Netflix telah mendapatkan hak atas The Old Guard, sebuah film komik yang dibintangi oleh pemenang Oscar Charlize Theron. Berdasarkan komik oleh Greg Rucka dan ilustrator Leandro Fernandez, film ini menyangkut sekelompok rahasia tentara bayaran abadi yang keberadaannya terancam setelah kekuatan mereka diekspos ke publik.

Film-film Skydance memproduksi The Old Guard, dengan Gina Prince-Bythewood (Cloak & Dagger) untuk mengarahkan, dan Rucka sendiri menandatangani untuk menulis adaptasi skenario berdasarkan bahan aslinya sendiri. Rucka dikenal karena karyanya di Wonder Woman di DC, serta novel grafis Whiteout – yang belakangan diadaptasi menjadi film yang dibintangi Kate Beckinsale. Karakter wanita yang kuat memang merupakan spesialisasi untuk Rucka, jadi tidak mengherankan bahwa The Old Guard ‘Skydance telah mengaitkan Theron untuk menjadi pemeran utama, bersama dengan If Beale Street Can Talk’s KiKi Layne.

Netflix kini telah mendapatkan hak atas The Old Guard. Ini adalah cara lain yang mengesankan untuk layanan streaming karena mereka melanjutkan upaya mereka untuk bersaing head-to-head dengan studio besar dalam menghasilkan film bergenre dengan bintang-bintang terkenal. Netflix juga dalam bisnis mendistribusikan film-film prestise, dan saat ini sedang dalam campuran untuk Best Picture Oscar dengan drama terkenal Alfonso Cuaron, Roma.

Ketika datang ke film yang berpotensi besar berorientasi aksi dengan bintang-bintang besar, proyek mendatang Netflix terbesar adalah Triple Frontier, J.C. Drama yang disutradarai Chandor dibintangi oleh Ben Affleck dan Oscar Isaac. Streamer ini juga dijadwalkan untuk merilis The Highwaymen, sebuah drama tentang lawmen yang menangkap Bonnie dan Clyde yang dibintangi Kevin Costner dan Woody Harrelson. Ini mungkin bukan film aksi sendiri, tetapi tidak akan ada banyak aksi di proyek besar Netflix lainnya yang baru-baru ini diumumkan, sebuah film biografi Hulk Hogan yang disutradarai oleh Todd Phillips dan dibintangi oleh The Avengers ‘Chris Hemsworth.

Theron tidak asing dengan mencampurkannya dalam film aksi. Dia menjadi, pada dasarnya, James Bond perempuan di Atomic Blonde 2017, dan sebelum itu bertarung bersama dengan Tom Hardy dalam hit besar nominasi Oscar ‘Mad Max: Fury Road. Theron mengatakan dia adalah permainan untuk kembali ke dunia Mad Max untuk sekali lagi memainkan Furiosa yang gigih, tetapi masih harus dilihat apakah dia akan mendapatkan kesempatan. Sementara itu, Theron akan cocok sebagai prajurit abadi di The Old Guard, yang kedengarannya seperti itu akan memberinya kesempatan lagi untuk menunjukkan kemampuannya untuk menendang pantat, sambil juga memamerkan bakat aktingnya yang memenangkan Oscar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *