attack the block

John Boyega ada untuk sekuel Attack the Block

Aktor Star Wars, John Boyega tertarik membintangi sekuel komedi fiksi ilmiah Joe Cornish 2011, Attack the Block. Film ini dirilis sebelum Boyega dilemparkan ke dalam Star Wars: The Force Awakens, dan telah tumbuh kultus setelah bertahun-tahun, didorong lebih lanjut oleh keberhasilan arus utama Boyega baru-baru ini.

Dalam Attack the Block, Boyega dibintangi sebagai seorang remaja bernama Moses yang memimpin geng kecil di London Selatan. Di tengah upaya perampokan terhadap seorang wanita bernama Sam (Jodie Whittaker), seorang alien jatuh tepat di samping mereka, dan kelompok itu tiba-tiba mengubah prioritas mereka untuk pertama-tama mencari tahu apa makhluk ini, dan mencari tahu bagaimana mereka akan bertahan diri. Juga dibintangi oleh Nick Frost dan Luke Treadaway, Attack the Block bukanlah kesuksesan box office, tetapi menemukan penonton selama rilis di rumah. Sekarang, delapan tahun setelah film itu dirilis di bioskop, Boyega sedang membahas kemungkinan sekuel.

Boyega baru-baru ini membagikan gambar diam dari Attack the Block di Instagram-nya tanpa teks. Menanggapi komentar pada foto yang hanya membaca, “Sekuel ?,” Boyega menjawab dengan mengatakan, “jika para pendukung menginginkannya maka saya harus kembali ke Peckham ASAP.” Dan, meskipun dia tidak menguraikan kemungkinan detail seputar pembicaraan sekuel resmi, Boyega mengungkapkan pada 2016 bahwa dia sedang mengerjakan sebuah proyek dengan Cornish. Detailnya tidak jelas, tetapi hal itu membuka pintu untuk spekulasi.

Sementara Attack the Block adalah debut yang relatif kecil untuk Boyega dan Cornish, baik aktor dan sutradara telah beralih ke tarif yang lebih umum. Selain dua film Star Wars, Boyega juga membintangi Pacific Rim: Uprising, serta Detroit dengan sutradara pemenang Academy Award Kathryn Bigelow. Peran selanjutnya adalah dalam Star Wars: Episode IX yang belum memberi judul. Cornish, di sisi lain, baru-baru ini menyutradarai film petualangan ramah keluarga The Kid Who Would Be King.

Tidak ada yang tahu apakah sekuel Attack the Block akan membuahkan hasil, tetapi fakta bahwa Boyega membuka percakapan untuk kemungkinan seseorang berbicara banyak. Kid Who Would Be King gagal menjadi juara box office yang diinginkan oleh 20th Century Fox, tetapi mengingat kekuatan bintang Boyega, kehadirannya sendiri bisa menjadi faktor penyumbang utama dalam membuat sekuel untuk Attack the Block dari tanah. Jika itu dapat membawa kembali Whittaker, yang sejak itu telah dilemparkan sebagai Doctor baru dalam Doctor Who, sekuelnya dapat menyatukan kembali dua bintang fiksi ilmiah modern besar dalam pandangan yang berbeda dari genre yang mereka kenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *