are you afraid of the dark? gemini man

Film Are You Afraid of the Dark? & Gemini Man bertukar tanggal rilis

Adaptasi horor anak-anak Are You Afraid of the Dark? dan bintang film aksi Ang Lee Will Smith sci-fi Gemini Man telah bertukar tanggal rilis 2019 mereka. Yang pertama sekarang akan tiba seminggu lebih awal, sedangkan yang terakhir akan tiba seminggu lebih lambat dari yang diperkirakan sebelumnya.

Minggu ini telah melihat beberapa berita tanggal rilis utama, dengan Warner Bros secara resmi mengumumkan tanggal untuk The Batman dan The Suicide Squad pada tahun 2021. Namun, Paramount Pictures lebih fokus pada waktu dekat dan sedikit terseok-seok seputar rilisnya pada Oktober 2019.

Are You Afraid of the Dark? film adaptasinya Paramount akan dirilis per minggu hingga 4 Oktober 2019. Untuk membuat ruang, Gemini Man – film sci-fi yang sebenarnya telah dikembangkan selama 20 tahun, dimulai di Disney sebelum baru-baru ini diambil oleh Skydance – harus menunggu satu minggu lagi untuk benar-benar masuk ke bioskop, dengan tanggal rilisnya kembali ke 11 Oktober 2019.

Disutradarai oleh D.J. Caruso (Disturbia) dan ditulis oleh Gary Dauberman (IT), Are You Afraid of the Dark? didasarkan pada seri horor antologi anak-anak yang ditayangkan pada 1990-an. Premis pertunjukan itu sederhana: sekelompok anak-anak, yang menjuluki diri mereka sendiri ‘The Midnight Society’, berkumpul di hutan pada malam hari dan bergiliran untuk saling menceritakan kisah menyeramkan di sekitar api unggun. Dauberman telah mengkonfirmasi bahwa film ini juga akan menampilkan Midnight Society dan perangkat pembingkaian yang sama seperti acara TV, tetapi bahwa film itu tidak akan secara langsung mengadaptasi setiap cerita yang diceritakan dalam pertunjukan, alih-alih menceritakan kembali kisah-kisah menyeramkan yang sepenuhnya orisinal.

Sementara itu, Gemini Man adalah film fiksi ilmiah dengan konsep yang sangat keren. Disutradarai oleh Ang Lee (Crouching Tiger, Hidden Dragon), Gemini Man pada dasarnya adalah film tentang seorang Will Smith yang mencoba membunuh Will Smith yang lain, yang juga seorang pembunuh. Smith akan berperan sebagai pembunuh terbesar di dunia, yang akhirnya mulai goyah saat dia mendekati usia tua. Smith juga akan memainkan klon yang lebih muda dari pembunuh terbesar dunia, yang dituduh memburu dan membunuh orang yang dikloning darinya. Mary Elizabeth Winstead juga berperan sebagai agen khusus yang bersekutu dengan pembunuh Smith yang lebih tua.

Menurut Filmsekarang, Are You Afraid of the Dark? sekarang akan bersaing secara langsung dengan Warner Bros. ‘Joker, sementara Gemini Man melawan Zombieland 2 dan The Addams Family. Dengan mengingat hal itu, mudah untuk melihat mengapa Paramount membuat keputusan untuk bertukar tanggal rilis kedua film, karena hal itu menempatkan mereka sedikit lebih kontras dengan rilis akhir pekan rekan-rekan mereka. Namun, bahkan dengan perombakan itu, itu akan menjadi minggu yang sangat kompetitif di box office.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *