netflix

Captain Brie Larson akan menyutradarai, membintangi film untuk Netflix

Bintang Captain Marvel, Brie Larson akan datang ke Netflix dengan sepasang film, yang disutradarai dan yang akan dibintanginya dan mungkin juga disutradarai. Sudah menjadi pemenang Oscar untuk film Room 2015, Larson akan lepas landas sebagai superstar utama dengan peran utamanya di Captain Marvel, film MCU pertama yang dikepalai oleh karakter wanita.

Sebelum penampilan terobosannya sebagai Joy in Lenny Abrahamson ‘Room, Larson membuat kesan awal dengan peran utama berlawanan dengan Toni Collette dalam serial TV The United States of Tara. Peran film awal Larson termasuk penampilan di Greenberg, Scott Pilgrim vs the World dan 21 Jump Street, tetapi ia mulai mengumpulkan perhatian nyata dengan peran utama Grace in Short Term 12, sebuah drama indie 2013 tentang kejadian di rumah asuh. untuk remaja bermasalah. Larson sejak itu telah membuat lompatan ke bahan anggaran besar dengan perannya di Kong: Skull Island dan tentu saja Captain Marvel dan Avengers yang akan datang: Endgame.

Dengan posisinya sebagai bintang film utama diamankan, Larson kini mengalihkan perhatiannya untuk meluncurkan karier sebagai sutradara, dan dia membuat kesepakatan dengan Netflix yang akan membantunya memajukan agenda itu. Seperti dilansir Bioskopasik, debut sutradara Larson Unicorn Store telah diakuisisi oleh layanan streaming, dan dijadwalkan untuk debut pada 5 April. Selain itu, Netflix telah mendaftarkan Larson untuk membintangi dan mungkin mengarahkan drama berbasis-fakta Lady Business. Produser A Star is Born ‘Lynette Howell Taylor telah bekerja sama dengan Larson untuk kedua film.

Disutradarai oleh Larson dan membintangi dirinya bersama lawan main Captain Marvel, Samuel L. Jackson, Unicorn Store adalah sebuah komedi tentang seorang wanita bernama Kit (Larson) yang mendapat undangan misterius yang jika diterima memungkinkannya untuk bermain mimpi masa kecil. Film ini ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Toronto 2017 tetapi sayangnya menerima ulasan beragam dari para kritikus. Film Netflix lainnya yang akan datang dari Larson, Lady Business, menceritakan kisah nyata tentang dua wirausahawan muda perempuan yang mendapati diri mereka mengalami hambatan dalam dunia yang didominasi pria, dan karenanya menciptakan mitra bisnis pria untuk dianggap serius.

Larson jelas telah membuktikan dirinya sebagai aktris serius dengan Oscar untuk Room, dan akhir tahun ini dengan Captain Marvel dia akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan bahwa dia dapat membawa film superhero dengan anggaran besar di pundaknya juga. Dengan sepasang film Netflix yang akan datang, Larson siap memposisikan dirinya sebagai bukan hanya seorang aktris tetapi pembuat film dengan haknya sendiri. Semakin sering, bintang-bintang besar dan sutradara beralih ke Netflix dengan harapan menerima kebebasan artistik nyata serta anggaran ukuran studio, dan sebuah platform yang akan memungkinkan film-film mereka dilihat oleh jutaan orang yang berpotensi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *