space jam

Direktur Black Panther untuk menghasilkan sekuel LeBron James ‘Space Jam

Sutradara Black Panther, Ryan Coogler akan memproduksi LeBron James ‘Space Jam 2. Di tahun 90-an, Michael Jordan membuat lompatan dari atlet profesional menjadi bintang film berkat peran utama dalam Space Jam. Hibrid animasi / live-action merekayasa Jordan dengan karakter Looney Tunes klasik dan menjadi film favorit untuk generasi anak-anak. Selama beberapa tahun terakhir, Space Jam lain telah bekerja, dengan LeBron James melangkah ke peran utama.

Space Jam 2 awalnya mendaratkan sutradara Star Trek Beyond Justin Lin dan telah mencoba untuk keluar dari tanah selama beberapa tahun. Desas-desus menunjuk ke sebuah pengumuman besar yang datang awal musim panas ini ketika James membuat keputusan agensi gratisnya. Dia menandatangani kontrak dengan Los Angeles Lakers untuk bermain basket beberapa tahun lagi tetapi juga membangun dirinya di dunia film dan TV. Dia telah mengantre beberapa proyek sejak, dan sekarang Space Jam 2 membuat kemajuan besar.

Laporan nontonmania.me, Ryan Coogler sekarang melekat pada Space Jam 2 sebagai produser. Kemitraan ini dengan James menjadikannya proyek baru pertama Coogler sejak Black Panther dirilis. Dia hanya memproduksi film, meskipun, seperti Terence Nance (The Oversimplification of Her Beauty) diatur untuk mengarahkan. Produksi dijadwalkan akan dimulai pada musim panas 2019 selama offseason NBA. Perusahaan produksi LeBron, SpringHill Entertainment, mengkonfirmasi berita itu – dan kembalinya Bugs Bunny.

Coogler telah meningkat pesat di Hollywood selama beberapa tahun terakhir. Dia memulai karir filmnya dengan Fruitvale Station pada tahun 2013, sebelum melompat ke Creed pada tahun 2015, dan hanya memecahkan rekor box office dengan Black Panther. Namanya dilekatkan memberi Space Jam 2 nama besar lain untuk dimasukkan selama promosi. Ini juga dapat membantu film merekrut lebih banyak aktor yang mapan untuk bagian-bagian yang diperlukan. Sementara Space Jam asli termasuk akting cemerlang dari pemain NBA lainnya, Bill Murray memiliki peran yang paling menonjol dari kelompok itu. Dengan koneksi Coogler, kita harus bertanya-tanya apakah Michael B. Jordan bisa terlibat.

Laporan ini akhirnya menegaskan Nance sebagai direktur Space Jam 2 juga. Sekarang dia terkunci di samping LeBron dan Coogler, tiga tampilan untuk menyelesaikan rencana untuk sekuel. Tidak ada tanggal mulai produksi resmi yang ditetapkan, dan tanggal tersebut dapat bergantung pada sejauh mana Lakers pergi di babak playoff – jika mereka berhasil melakukannya. Namun, jadwal tentatif pada tahap ini membuat ini yang terjauh di sepanjang produksi Space Jam 2 benar-benar telah terjadi. Mereka masih harus menyelesaikan skrip dan melemparkan atlet dan aktor lain di sekitar James, tetapi memang terlihat seperti Space Jam 2 memang akan terjadi dan Coogler akan membantu mewujudkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *